• Home
  • BP3M
  • HOME
  • STIKep PPNI Jabar dan NCKU Hospital Gelar International Conference on Healthcare Technology 2019

STIKep PPNI Jabar dan NCKU Hospital Gelar International Conference on Healthcare Technology 2019

STIKep PPNI Jabar News - Perkembangan, pertumbuhan, dan penggunaan internet sangat berpengaruh dalam berkomunikasi, bermain, dan bisnis. Setiap orang kini hampir selalu melibatkan internet dalam kehidupannya sehari-hari.

 Maraknya penggunaan internet ini memiliki hubungan langsung dengan perkembangan teknologi, khususnya dalam bidang kesehatan dimana teknologi internet sangat membantu banyak pasien dan meningkatkan kualitas hidup. Teknologi bukan hanya memiliki dampak yang besar untuk pasien tetapi juga pada praktik kesehatan profesional.

 Berdasar hal tersebut Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (STIKep) PPNI Jawa Barat bersama National Cheng Kung University ( NCKU) Hospital, Taiwan, menggelar kegiatan tahunan berskala international yaitu "International Conference On Healthcare Technology 2019” dengan tema “Go Beyond the Technology Approach Toward Better Healthcare Quality”.

Acara yang sudah memasuki tahun ketiga ini diikuti oleh pembicara dari beberapa negara seperti Indonesia, Taiwan, Malaysia, India dan Korea. Peserta yang hadir mencapai lebih dari 300 peserta yang terdiri dari beberapa elemen tenaga kesehatan seperti perawat, dokter, dosen, dan peneliti keperawatan, mahasiswa keperawatan dalam dan luar negeri. Kegiatan berlangsung di Hotel Grand Tjokro Bandung pada Kamis (18/7) dan Jumat (19/7).

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul STIKep PPNI Jabar dan NCKU Hospital Gelar International Conference On Healthcare Technology 2019.
Penulis: Astri Mutiar | Editor: Linlin Lindayani

Official Website
Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan PPNI Jawa Barat
Diselenggarakan oleh Yayasan Perawat Nasional Indonesia Jawa Barat