SK MENDIKNAS RI NO. 01/D/0/2009

Kegiatan Mahasiswa

Peduli Korban Banjir Soreang

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan PPNI Jawa Barat Jawa Barat mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos)  untuk korban banjir di perumahan Cincin Permata Indah, Desa Gandasari, Kecamatan Katapang, Soreang, Kabupaten Bandung (24/11/12).  Pada kegiatan tersebut  BEM Sekolah STIkep PPNI Jawa Barat Jawa Barat menyalurkan bantuan berupa obat obatan, pakaian layak pakai,  mie instan dan berbagai keperluan bayi dan wanita.   

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar STIkep PPNI Jawa Barat  atas musibah banjir yang melanda beberapa daerah di kabupaten Bandung.  Pemilihan lokasi baksos ini di karenakan musibah di perumahan Cincin Permata Indah ini paling parah ini dibandingkan dengan lokasi lain.  Ketinggaian air mencapai 2,5 meter  sehingga mengakibat  310 rumah di perumahan itu rusak berat.

Bagi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan PPNI Jawa Barat Jawa Barat kegiatan baksos ini bukan yang pertama kali dilakukan. Hampir dalam setiap  bencana alam BEM selalu merespon melalui kegiatan Baksos.

Kotak Pencarian

Admin Area