DIPLOMA KEPERAWATAN

Program Studi Diploma Keperawatan STIKep PPNI Jawa Barat

VISI dan MISI PRODI DIPLOMA KEPERAWATAN

VISI :

"Menjadi program studi pendidikan keperawatan vokasional yang cakapkreatifserta unggul dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi dalam keperawatan holistik yang berbasis risetinovasiserta berdaya saing di tingkat nasional dan internasional."

MISI:

  1. Melaksanakan program pendidikan vokasional yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi dalam keperawatan holistik yang berbasis riset, teknologi, dan inovasi kurikulum, pengajar serta metode pembelajaran yang berkualitas.
  2. Menerapkan hasil riset dengan penerapan teknologi informasi dan komunikasi dalam keperawatan holistik yang kreatif untuk mendukung peningkatan pelayanan kesehatan.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat berdasarkan hasil riset dengan penerapan teknologi informasi dan komunikasi dalam keperawatan holistik sebagai kontribusi untuk menyelesaikan masalah kesehatan.
  4. Melaksanakan good university governance yang didukung oleh teknologi informasi.
  5. Menciptakan lingkungan yang kondusif untuk menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
  6. Mendukung lulusan STIKep PPNI Jawa Barat menjadi manusia yang berkarakter, bermartabat, dan berintegritas.
  7. Melaksanakan kerja sama lintas sektoral baik nasional maupun internasional untuk mendukung pelaksanaan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

TUJUAN :

  1. Terwujudnya program pendidikan vokasional yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi dalam keperawatan holistic yang berbasis riset, inovasi, serta mampu berdaya saing di tingkat nasional dan internasional.
  2. Menghasilkan penerapan hasil riset dengan penerapan teknologi informasi dan komunikasi dalam keperawatan holistik yang kreatif untuk mendukung peningkatan pelayanan kesehatan.
  3. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat berdasarkan hasil riset dengan penerapan teknologi informasi dan komunikasi dalam keperawatan holistik sebagai kontribusi untuk menyelesaikan masalah kesehatan.
  4. Terwujudnya good university governance yang didukung oleh teknologi informasi
  5. Terwujudnya lingkungan yang kondusif dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
  6. Menghasilkan lulusan STIKep PPNI Jawa Barat yang berkarakter, bermartabat, dan berintegritas.
  7. Terwujudnya kerja sama lintas sektoral baik nasional maupun internasional untuk mendukung pelaksanaan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Official Website
Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan PPNI Jawa Barat
Diselenggarakan oleh Yayasan Perawat Nasional Indonesia Jawa Barat