WhatsApp-Image-2019-08-21-at-11.25.59.jpeg

STIKep PPNI Jawa Barat Job Fair 2019.

Bandung, 16 Agustus 2019 bertempat di Aula STIKep PPNI Jawa Barat Jl. Muhammad No. 34 Bandung Bagian Kemahasiswaan alumni bekerjasama dengan Bagian Kerjasama dan Marketing STIKep PPNI Jawa Barat menggelar Job Fair 2019 bagi mahasiswa dan lulusan. Sebanyak 100 orang peserta yang hadir baik dari mahasiswa, lulusan D3 Keperawatan dan Program Profesi Ners hadir di acara tersebut. Kegiatan kali ini adalah sebagai upaya untuk memberikan informasi terkini peluang kerja lulusan di dalam dan luar negeri. Kegiatan dilakukan indor dan outdor. Di luar aula terdapat stad dari berbagai perusahaan penyelenggara pelatihan bahasa Jepang, Jerman, Inggris. Sedangkan di aula ada 4 perusahaan yang melakukan company profile seperti PT Millenium Muda Mandiri ( Penyelenggara untuk kebutuhan perawat di Timur Tengah), OS Selnajaya ( Penyelenggara Pelatihan Bahasa Jepang dan Penyalur perawat ke Jepang), Bahana Inspirasi Muda ( Penyelenggara pelatihan bahasa dan penyalur perawat ke Jepang ) dan Virtu Education ( Penyelenggara Pelatihan Bahasa Jerman).
Selain melakukan sosialisasi mereka juga melakukan rekruitmen di tempat.
" Melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa dan lulusan STIKep PPNI Jawa Barat siap untuk bekerja di luar negeri karena peluangnya sangat besar", ujar Diwa Agus, Ketua STIKep PPNI Jawaa Barat.
Sementara Dhika Dharmansyah menyampaikan "saat ini STIKep PPNI Jawa Barat telah melakukan MoU dengan beberapa perusahaan termasuk yang hadir dalam kegiaatan hari ini"

"Kegiatan hari ini sebagai upaya untuk membuka mindset mahasiswa dan lulusan akan besarnya peluang bekerja di luar negeri. Dari sisi pengalaman, ilmu dan tentunya kesejahteraan yang lebih baik", ujar Masdum Ibrahim Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni.

Official Website
Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan PPNI Jawa Barat
Diselenggarakan oleh Yayasan Perawat Nasional Indonesia Jawa Barat